News

Formula E Jakarta Sukses Tanpa Pawang Hujan, Ini Respons Rara

Selasa, 07 Juni 2022 | 19:00 WITA
Formula E Jakarta Sukses Tanpa Pawang Hujan, Ini Respons Rara

bbn/suara.com/Formula E Jakarta Sukses Tanpa Pawang Hujan, Ini Respons Rara.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Gelaran balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 sukses digelar pada Sabtu (4/6/2022) tanpa melibatkan pawang hujan.
Gara-gara itu, nama Rara Isti Wulandari pun terseret lantaran ia dikenal sebagai pawang hujan saat MotoGP beberapa waktu lalu.
Tak sedikit yang berpendapat bahwa tim pelaksana Formula E Jakarta telah berhasil mematahkan mitos dan tradisi pawang hujan untuk gelaran event besar.
Rupanya, Rara langsung menanggapi hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya @rara_cahayatarodindigo.
Dengan mengunggah ulang salah satu video yang tersebar di TikTok, Rara mengaku senang melihat Formula E Jakarta 2022 sukses dilaksanakan.
“Ini Repost tiktok Putrabanten Yg ada kalimat Event Formula E tanpa pawang sukses Banyak sekali yg meminta tanggapan aku tentang video ini Kujawab di IG ya Event formula E sukses ya tentu saja aku Happy,” tulisnya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (6/6/2022).
Namun, Rara tidak peduli soal Formula E Jakarta 2022 menggunakan atau tidak jasa pawang hujan miliknya.
“Event formula E ngga pakai pawang ya aku ngga peduli,” tuturnya.
Meski begitu, Rara mengatakan bahwa namanya sempat disebut-sebut oleh Ketua Panitia Formula E Jakarta 2022, Ahmad Sahroni. Sayangnya, Rara tidak bisa mengiyakan permintaan Sahroni karena sudah ada jadwal di tempat lain.
“Ada yg menganggap aku Rara ngga kepake di event formula E Wah salah besar karena saat namaku disebut oleh pak Syahroni yg berencana mau pakai pawang hujan yg paling top namaku disebut Rara itu aku sudah posting di IGku kalau aku Rara tidak bisa handle Dikarenakan sudah ada agenda lain di kota lain,” jelas Rara.
Kendati tidak terlibat dalam pelaksanaan Formula E, Rara menegaskan tetap memberikan dukungan. Rara juga ingin masyarakat memahami apabila pawang hujan di Indonesia bukan hanya dirinya semata.
“Nah event formula E itu aku sudah dikasih tau rekan rekan dari Lombok yg bekerja dg pihak @rmi_roadgrip udah tak posting di IGku suport mereka Dalam pekerjaan formula E ya harus support doa agar mereka sukses Mendoakan sesama teman bekerja kan hal baik,” imbuhnya.
Halaman :

TAGS : Formula E Pawang Hujan Rara Ajang Formula E Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabadung.id - Media Online Badung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Badung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV