Terpopuler

4 Fakta Carolina Reaper,Bisa Timbulkan Rasa Sakit Usai Mengonsumsinya

Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:40 WITA
4 Fakta Carolina Reaper,Bisa Timbulkan Rasa Sakit Usai Mengonsumsinya

bbn/Suara.com/4 Fakta Carolina Reaper,Bisa Timbulkan Rasa Sakit Usai Mengonsumsinya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Carolina Reaper adalah cabai yang sangat pedas yang dikembangkan oleh seorang petani bernama Ed Currie, dan saat ini merupakan cabai terpedas di dunia. Cabai yang juga disebut lada HP22B ini memiliki sejumlah fakta menarik. Adapun fakta cabai Carolina Reaper yakni sebagai berikut.
Pengembang cabai terpedas di dunia ini menyampaikan, dia menciptakan varietas tanaman cabai ini dengan menyilangkan Naga Pakistan dengan jenis Habanero Merah dari Pulau St Vincents di Hindia Barat. 
Bagi yang penasaran dengan cabai yang terdaftar sebagai cabai terpedas di dunia oleh Guinness World Records ini, mari simak fakta cabai caroline repear berikut ini yang dihimpun dari sejumlah sumber.

1. Tingkat Kepedasan

Sebagai cabai terpedas di dunia saat ini, carolina reaper terdaftar memiliki kisaran panasnya dari 1.400.000 Unit Panas Scoville pada Skala Scoville hingga 2.200.000.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV